Kids

Kids

Welcome to my stories..

Sweet, hate, crying, laugh, smile... angry..
Just tell me...
Love just for everybody who love each other

Inspiring me very much

Hidup ini adalah serangkaian masalah : Bila saat ini kita sedang bergumul dengan sebuah masalah, sebenarnya kita baru saja keluar dari suatu masalah, atau kita sedang bersiap bertemu masalah yang baru. Allah lebih tertarik membuat hidup kita Kudus ketimbang membuat hidup kita bahagia

Friday, August 01, 2008

Suksessssss yaaa...

Suksessssss yaaa...


Elizabeth Joze...ya gpp sori jg td aku mesti ngajarin org baru
Pitasari Dewi ...pindah kemana...??
Elizabeth Joze...cuma hr ini wktnya
Pitasari Dewi ...mengerti...
Elizabeth Joze...org marfin pd heboh tuh
Pitasari Dewi ...koq ndak ada ceritanya sih mba... tahu2 resign...
Elizabeth Joze...aku ksh tau cuma sm tmn deket ku aj yo wes.. aku mo ke xxxxx kamu cukup tau aj ya...
nanti klu ada org heboh ngomongin aku,kamu pura2 ga tau aj ya...
Pitasari Dewi ...ngapain ke xxxxxx .....??
Elizabeth Joze...kerja lah... masa nganggur..?
Pitasari Dewi ...ya iya lha.. mba...
Elizabeth Joze...hahaha
Pitasari Dewi ...yeee..
Elizabeth Joze...ngumpulin modal buat usaha
Pitasari Dewi ...kerja di mana maksudku... bukan jadi TKI khan..?
hehheheh
Elizabeth Joze...nanti klu aku uda punya usaha sendiri,kamu ku ajak
Pitasari Dewi ...asal masih inget aja hehehhe...
Elizabeth Joze...tetep TKI lah namanya mo gw kerja dimana pun yg penting gw cari duit halal itu aj
Pitasari Dewi ...setuju...
Elizabeth Joze...terserah org mo ngomong apa
Pitasari Dewi ...tapi gimana ceritanya dapet channelnya gimana..?? mau dong...
Elizabeth Joze...ya,aku kan pernah kesana trus ada tmn deket ku yg ksh tau
krn aku msh single dan aku seneng melanglang buana jd aku terima aj
aku uda berdoa dan Tuhan uda ksh jlnpdhal aku ga punya duit sama sekali
kamu tau kan?
Pitasari Dewi ...iya...
Elizabeth Joze...tp itulah klu uda rencana Tuhan,tiada siapapun dpt menghalangi
sampe soal duit sekalipun
Pitasari Dewi ...mba.. malaysia tuh keras lho yaaa...
Elizabeth Joze...ga ah!
Pitasari Dewi ...yang ati2 yaa
Elizabeth Joze...aku kan uda pernah kesana
Pitasari Dewi ...tapi tetep ati2 yaa..
Elizabeth Joze...itu kan cuma berita2 utk urusan org2 yg ilegal aj
Pitasari Dewi ...eh kalau kangen sama aku.. buka internet aja yaa...
Elizabeth Joze...kan aku uda berdoa sarii...
Pitasari Dewi ...www.ayiek.blogsport.com
Elizabeth Joze...klu Tuhan uda ksh jln pasti Tuhan akan melindungi kita dimanapun kita berada
Pitasari Dewi ...iya mba.. aku juga doain mba koq...
Elizabeth Joze...ya,aku jg doain kamu supaya kamu jg bs berhasil disini
nanti klu aku uda punya usaha sendiri,aku kan bs bantu tmn2 ato sodara2 ku yg ga mampu
Pitasari Dewi ...Setuju!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Elizabeth Joze...klu kamu uda bosen kerja dikalbe,kamu bs kerja sm aku hehehehe... doain aj ya...
Pitasari Dewi ...sekarang udah bosen nehhh..
Elizabeth Joze...hahaha sabarr... tggu wktnya Tuhan 3 thn ga lama sar...
klu aku disini terus,aku ga bs liat masa dpn ku 3 thn ke dpn
tp klu disana,aku uda yakin bgt
kan Tuhan uda ksh jln buat aku
rajin2 dtng ke tiberias ya sariii...
klu hr senin ato mggu
krn aku di tiberias itulah...iman ku bertumbuh
aku tambah semangat
kita tggl imani yg baik2 aj
sambil doa dan usaha
ok sar!
Pitasari Dewi ...tapi sepi ndak ada mba...

My Blog List

Radithya Bintang Peterson

Radithya Bintang Peterson
Terlahir 1 April 2002 di Rumah Sakit Anissa Cikarang Bekasi, dengan berat 36 kg, panjang 50 cm, yang punya arti Anak yang menjadi Matahari Bintang dan Bulan yang menerangi sekitarnya

Andrew Gerrethz Peterson

Andrew Gerrethz Peterson
Terlahir 3 Oktober 2003 di Rumah Sakit Hosana medika Lippo Cikarang Bekasi, yang mempunyai Arti Anak lelaki yang dinantikan untuk menjadi pemimpin besar dan bercahaya seperti Bulan dimalam gelap untuk sekitarnya