Kids

Kids

Welcome to my stories..

Sweet, hate, crying, laugh, smile... angry..
Just tell me...
Love just for everybody who love each other

Inspiring me very much

Hidup ini adalah serangkaian masalah : Bila saat ini kita sedang bergumul dengan sebuah masalah, sebenarnya kita baru saja keluar dari suatu masalah, atau kita sedang bersiap bertemu masalah yang baru. Allah lebih tertarik membuat hidup kita Kudus ketimbang membuat hidup kita bahagia

Friday, January 20, 2006

That’s what friends are for....

That’s what friends are for....
itulah artinya sahabat....
(my favorite song....)
And I never thought I’d feel this way
(Saya tidak pernah berfikir tentang perasaan ini)
And as far as I’m concerned
(Sejauh saya pahami)
I’m glad I got the chance to say
(Saya senang mendapat kesempatan berkata)
That I do believe I love you
(Bahwa saya begitu mengasihi mu)

And if I should ever go away,
(dan, jika saya harus pergi)
Well, then close your eyes and try,
(tutuplah matamu & cobalah)
To feel the way we do today,
(rasakan cara yang kita alami hari ini)
And then if you can remember,
(dan jika kamu dapat mengingat)
Keep smiling, keep shining, Knowing you can always count on me,
(Tetaplah tersenyum, cerialah, ketahuilah engkau pasti selalu dapat mengandalkanku)
For sure, that’s what friends are for, For good times, and bad times,
(Itulah artinya Sahabat, untuk waktu yang senang dan susah)
I’ll be on your side forevermore, That’s what friends are for,
(Saya akan berada disampingmu sampai kapanpun, itulah artinya Sahabat)

Well, you came and opened me
(Ketika engkau datang dan membuka mata saya)
And now there’s so much more I see
(Dan sekarang lebih banyak yang dapat saya lihat)
And so by the way, I thank you
(Untuk itu saya ucapkan terima kasih)

And, then for the times we’re apart,
(dan pada saat kita berpisah)
Well, then close your eyes and know
(tutup matamu dan ketahuilah)
These words are coming from my heart
(Kata-kata ini datang dari hatiku)
And then if you can remember.
(dan jika kamu dapat mengingat)

And I never thought I’d feel this way
(Saya tidak pernah berfikir tentang
perasaan ini)
And as far as I’m concerned
(Sejauh saya pahami)
I’m glad I got the chance to say
(Saya bahagia mendapat kesempatan
berkata)
That I do believe I love you
(Bahwa saya sayang kamu)

And if I should ever go away,
(dan, jika saya harus pergi)
Well, then close your eyes and try,
(tutuplah matamu & coba)
To feel the way we do today,
(rasakan cara yang kita lakukan hari ini)
And then if you can remember,
(dan jika kamu dapat mengingat)

Well, you came and opened me
(Baiklah, kamu datang & membukakan
saya)
And now there’s so much more I see
(Dan sekarang terlalu banyak yang saya
lihat)
And so by the way, I thank you
(Untuk itu saya ucapkan terima kasih)

And, then for the times we’re apart,
(dan pada saat kita menjadi satu)
Well, then close your eyes and know
(tutup matamu dan ketahuilah)
These words are coming from my heart
(Kata-kata ini datang dari hatiku)
And then if you can remember.
(dan jika kamu dapat mengingat)

Keep smiling, keep shining, Knowing you can always count on me,
(Tetaplah tersenyum, cerah, mengenal kamu selalu dapat mengandalkanku)
For sure, that’s what friends are for, For good times, and bad times,
(Itulah artinya berteman, untuk waktu yang senang dan susah)
I’ll be on your side forevermore, That’s what friends are for,
(Saya akan berada disampingmu sampai kapanpun, itulah artinya teman)

No comments:

My Blog List

Radithya Bintang Peterson

Radithya Bintang Peterson
Terlahir 1 April 2002 di Rumah Sakit Anissa Cikarang Bekasi, dengan berat 36 kg, panjang 50 cm, yang punya arti Anak yang menjadi Matahari Bintang dan Bulan yang menerangi sekitarnya

Andrew Gerrethz Peterson

Andrew Gerrethz Peterson
Terlahir 3 Oktober 2003 di Rumah Sakit Hosana medika Lippo Cikarang Bekasi, yang mempunyai Arti Anak lelaki yang dinantikan untuk menjadi pemimpin besar dan bercahaya seperti Bulan dimalam gelap untuk sekitarnya