Kids

Kids

Welcome to my stories..

Sweet, hate, crying, laugh, smile... angry..
Just tell me...
Love just for everybody who love each other

Inspiring me very much

Hidup ini adalah serangkaian masalah : Bila saat ini kita sedang bergumul dengan sebuah masalah, sebenarnya kita baru saja keluar dari suatu masalah, atau kita sedang bersiap bertemu masalah yang baru. Allah lebih tertarik membuat hidup kita Kudus ketimbang membuat hidup kita bahagia

Wednesday, January 25, 2006

" Sebel banget hari ini, katanya mau hidup tirakat, seadanya dan fight buat hidup di Jakarta, hh masih nekat pulang Surabaya naik pesawat. " gerutu Ita

Pagi ini sahabatnya Deisy yang baru 1 minggu kerja di PT. Bintang Benua di kawasan Kelapa Gading menelepon. Minta dibantu informasi tiket pesawat yang murah.
Dengan senangnya Ita membantu, dan pagi itu dia lewatkan untuk browsing dulu ke Air Asia dan beberapa website air lines lainnya.
Data dari browsing, dia print buat pegangan untuk konfirmasi dengan Deisy.

" Selamat pagi, bisa bicara dengan ibu Ita" suara merdu di telepon .
" Ya non, ini Ita.. gimana, harga tiket aku sudah pegang. Kalau pulang tanggal 27 Malam harga tiketnya 315 ribu, pulang tanggal 31 pagi 365 rb, yang murah pulang dari Surabaya tanggal 31 malam 295 ribu." Jawab Ita jelas.
" Wah mahal banget ya, kalo di airlines lain berapa harganya?" jawab Deisy.
" Ndak ada yang lebih murah nona, air asia masih yang paling murah.." Jawab Ita sambil menginput data Penerimaan Barang di Excel.
" Kalau pulang tanggal 1 february paginya ada ndak..??" tanya Deisy.
" Wah harus browsing lagi, khan tadi dirimu mintanya cuma tanggal 27 berangkat dan pulang tanggal 31, tunggu yach agak lambat neh internetnya." sembari menarikan cunsor mousenya Ita mulai membuka www.airasia.com
" Kalau tanggal 28 berangkatnya berapa harganya.? tanya Deisy lagi.
" Sebentar , aku buka dulu, ndak apal. " nada Ita mulai jengkel, karena kerjaan dia mulai berdatangan dan numpuk di meja.
" Harga kalao tanggal 28 malam, ada yang 286 rb, tanggal 1 february yang pagi 365 ribu, ada yang burah 89 ribu tapi tanggal 3 February malam. " Kata Ita tegas.
" Menurutmu gimana neh Ta, aku khan harus katemu Disenku untuk ngejarin Tesis. Kalau berangkat Sabtu malam, waktuku terbuang. Tapi kalo Jum'at malam tiket pesawatnya mahal banget" Desah Deisy.
" Ya kalo aku, kalo emang duitnya ngepas, ya udah naik kereta aja cari yang Gumarang bisnis cuma 100 ribu, sampai Surabaya Sabtu pagi, habis itu kamu bisa nemuin dosenmu. Sayang duit 300 ribunya" Jawab Ita sambil mulai input data lagi.
" Tapi khan capek, buang waktu di kereta." Kata Deisy lagi.
" Ya terserah sih, katanya ndak punya duit, tapi gaji sudah 3 juta , mestinya lebih itu non. Yach sedikit susah dulu lha. Gimana neh jadi mau dipesenin yang mana..!" Jawab Ita yang mulai jengkel.
" Kalau pakai citilink Garuda murah ndak, bantuin dong cari no telepon travel , aku mau coba tanya ke Pasopati dulu." pinta Deisy lagi.
" Katanya duitnya sudah habis, pulsanya mepet. Gimana sih kamu non, nanti kalo ada-apa mengeluh. Tapi kalo dikasih tahu susah banget. Dari pada kamu repot-repot lagi telp ke Surabaya minta dibokingin tiket dari sana, malah ribet. Sekalian aja tiket PP. Belum tentu juga dapet tiket, malah repot !" Jawab Ita dengan nada yang mulai keras.
"Iya neh, enaknya gimana....?" suara parah di seberang terdengar.
"Ya terserah, kalau aku jalan aja, ambil yang murah. Karena emang duitnya ngepas, capek-capek ndak masalah tapi tujuan tercapai." Jawab Ita dengan santainya, sambil baca web site www.pangrango.com liat celotehan-celotehan pangrangoers.
"Aku pesenin yang airasia dulu buat kamu pulang Surabaya deh, entar malah udah berubah harganya, untuk balik ke Jakarta coba pikir lagi yach, banyak kerjaan nehhh..!" kata Ita santai sambil nyemil kacang atom garuda yang ditaruh di laci keyboardnya.
" Yo wis, lha terus nanti aku ambil tiketnya gimana...?" tanyanya dengan nada gelisah lagi.
" Gampang, ada mesin fax, nanati tak fax-in.. ndak usah dibikin susah non..", jawab Ita sambil mulai menginput keterangan dan data Deisy untuk booking On line pesawatnya
" Jangan fax bos-ku reseh neh, aku males ribut." Jawabnya cepat.
" Yo wis tak kirimin lewat kurir sehari sampai, gampang khan, ya wis nanti tak kabarin lagi. Aku dipanggil bos-ku tuh." Kata Ita sambil menutup gagang telepon.

Ita meluruskan kaki, sambil meneruskan input data untuk booking tiket.

to be continue....

No comments:

My Blog List

Radithya Bintang Peterson

Radithya Bintang Peterson
Terlahir 1 April 2002 di Rumah Sakit Anissa Cikarang Bekasi, dengan berat 36 kg, panjang 50 cm, yang punya arti Anak yang menjadi Matahari Bintang dan Bulan yang menerangi sekitarnya

Andrew Gerrethz Peterson

Andrew Gerrethz Peterson
Terlahir 3 Oktober 2003 di Rumah Sakit Hosana medika Lippo Cikarang Bekasi, yang mempunyai Arti Anak lelaki yang dinantikan untuk menjadi pemimpin besar dan bercahaya seperti Bulan dimalam gelap untuk sekitarnya