Kids

Kids

Welcome to my stories..

Sweet, hate, crying, laugh, smile... angry..
Just tell me...
Love just for everybody who love each other

Inspiring me very much

Hidup ini adalah serangkaian masalah : Bila saat ini kita sedang bergumul dengan sebuah masalah, sebenarnya kita baru saja keluar dari suatu masalah, atau kita sedang bersiap bertemu masalah yang baru. Allah lebih tertarik membuat hidup kita Kudus ketimbang membuat hidup kita bahagia

Wednesday, March 11, 2009

SaTe 11 Maret 2009


POstingan iek...

Pembacaan Alkitab: Lukas 8:4-8
 
     4 Ketika orang banyak berbondong-bondong datang, yaitu orang-orang yang dari kota ke kota menggabungkan diri pada Yesus, berkatalah Ia dalam suatu perumpamaan:
     5 “Ada seorang penabur keluar untuk menaburkan benihnya. Pada waktu ia menabur, sebagian beih itu jatuh di pinggir jalan, lalu diinjak orang dan burung-burung di udara memakannya sampai habis.
     6 Sebagian jatuh di tanah yang berbatu-batu, dan setelah tumbuh ia menjadi kering karena tidak mendapat air.
     7 Sebagian lagi jatuh di tengah semak duri, dan semak itu tumbuh bersama-sama dan menghimpitnya sampai mati.
     8 Dan sebagaian jatuh di tanah yang baik, dan setelah tumbuh berbuah seratus kali lipat.” Setelah berkata demikian Yesus berseru: “Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!”
 
“MENANAM BENIH”
 
Lukas 8:8
     Dan sebagaian jatuh di tanah yang baik, dan setelah tumbuh berbuah seratus kali lipat.
 
RENUNGAN
     “Kristus mempunyai bermacam pelayanan; beberapa mudah, lainnya sulit; beberapa dihormati, lainnya dicela; beberapa cocok dengan kehendak alami dan minat kita, yang lain kebalikannya.”
     Setiap kali aku mengatakan kalimat dari pelayanan janji John Wesley itu, kalimat itu menantangku. Jadi, ketika aku berdoa supaya ada seseorang yang bersedia memenuhi permintaan gereja untuk menjadi guru Sekolah Minggu, aku seharusnya tidak terkejut saat Allah mendorongku untuk melakukan itu. (Allah punya rasa humor yang aneh!).
     Mungkin pengajaranku membuat perbedaan dalam kehidupan orang-orang muda, tetapi aku tidak yakin tentang hal itu. Masih juga, aku menyadari bahwa misiku, seperti penabur dalam suatu perumpamaan, adalah menanam benih. Aku berdoa bahwa, pada waktu Allah, benih akan menjadi buah dalam kehidupan orang-orang muda saat mereka datang untuk mengenal Allah dan menerima Yesus Kristus sebagai Juruselamat pribadi.
     Perumpamaan Yesus tentang penabur adalah untuk para guru, juga para pengkhotbah.
 
Doa:
     Allah, bantulah kami untuk menjawab kebutuhan di sekitar kami dengan menanam benih-benih kasih. Amin.
 
Pokok pikiran:
     Di mana Allah memanggil anda untuk melayani?
 
Doa syafaat:
     Mereka yang mengajar anak-anak.
 
Saat Teduh BPK Gunung Mulia – Jakarta – Indonesia
Rabu, 11 Maret 2009
Audrey M. Mould (Salisbury, ,Inggris)
 
Tuntunlah ke jalan yang benar karya Ruth Kadarmanto,
merupakan panduan bagi kita untuk mengajarkan kebenaran Alkitab
kepada anak-anak sesuai tingkat pertumbuhan mereka.

My Blog List

Radithya Bintang Peterson

Radithya Bintang Peterson
Terlahir 1 April 2002 di Rumah Sakit Anissa Cikarang Bekasi, dengan berat 36 kg, panjang 50 cm, yang punya arti Anak yang menjadi Matahari Bintang dan Bulan yang menerangi sekitarnya

Andrew Gerrethz Peterson

Andrew Gerrethz Peterson
Terlahir 3 Oktober 2003 di Rumah Sakit Hosana medika Lippo Cikarang Bekasi, yang mempunyai Arti Anak lelaki yang dinantikan untuk menjadi pemimpin besar dan bercahaya seperti Bulan dimalam gelap untuk sekitarnya