Kids

Kids

Welcome to my stories..

Sweet, hate, crying, laugh, smile... angry..
Just tell me...
Love just for everybody who love each other

Inspiring me very much

Hidup ini adalah serangkaian masalah : Bila saat ini kita sedang bergumul dengan sebuah masalah, sebenarnya kita baru saja keluar dari suatu masalah, atau kita sedang bersiap bertemu masalah yang baru. Allah lebih tertarik membuat hidup kita Kudus ketimbang membuat hidup kita bahagia

Monday, October 27, 2008

POstingan iek...
Today.. I will walk with my hand in GOD

Today I will trust in HIM and not be Afraight


Sis.. lagu ini sering kita nyanyiin berdua untuk perhiburan kita..

HAri ini , aku kangen banget ..

Pingin teriak di telepon ketika ku dial 03170…

Kuucapin "Selamat Ulang Tahun Bu…"

Ku ingin memelukmu dan mencium kedua pipimu dan membisikkan Selamat Ulang Tahun.. Moga Panjang Umur dan Tuhan memberkati..

Tapi Doaku tahun lalu ternyata tak terkabulkan..

Beberapa hari yang lalu, aku mengalami kegundahan, kebimbangan dalam hatiku… egoisku muncul.. kekeraskepalaku mengontrol akal sehatku..

Disitu kurasakan arti hidupmu dalam diriku..

Aku sangat kehilanganmu… aku butuh dirimu..

Kamu bagian hidupku sis…

Aku pingin cerita.. aku pingin nangis ditelepon dan teriakin semua kekesalan dan kegalauan hati ini..

Tapi kepada siapa lagi aku harus cerita, sampai aku menangis karena semua beban hidupku…

Hari ini, aku sempat bertanya kepada Tuhan..

Kenapa Tuhan panggil dirimu…

Kenapa Tuhan biarin aku sendiri hari ini…

Sis…. tahu ndak apa yang Tuhan bilang..

" Katakan padaKu …! "

Saat kuketikan cerita ini.. mataku sudah menyimpan butiran air yang siap tertumpah ke pipiku..

Kenanganmu tentang belajar untuk bersabar, mendengar apa Tuhan bilang.. teriang lagi di telingaku..

Biarlah kangenku tak terobati..

Tapi kuyakin Tuhan berikan yang terindah buat kita.

My Blog List

Radithya Bintang Peterson

Radithya Bintang Peterson
Terlahir 1 April 2002 di Rumah Sakit Anissa Cikarang Bekasi, dengan berat 36 kg, panjang 50 cm, yang punya arti Anak yang menjadi Matahari Bintang dan Bulan yang menerangi sekitarnya

Andrew Gerrethz Peterson

Andrew Gerrethz Peterson
Terlahir 3 Oktober 2003 di Rumah Sakit Hosana medika Lippo Cikarang Bekasi, yang mempunyai Arti Anak lelaki yang dinantikan untuk menjadi pemimpin besar dan bercahaya seperti Bulan dimalam gelap untuk sekitarnya